Jumat, 25 Mei 2007

Sillaturahim... Di Klaten

Tanggal 18 -19 Maret 2007 ,Selama Aku bergabung di cafeislam sudah 2 kali mengadakan kopdar yang pertama di klaten bersama Op² yang ada di solo,klaten,yogyakarta & semarang.
Lebih tepatnya Sillaturahim dengan saudara² disana nggak banyak seh cuman 6 ( Abror,Azam,Syaiful_Romadhon,akhi1,nur_annisa,r4tih )orang tapi itu pun lebih dari cukup untuk mempererat persaudaraan yang dulunya hanya kenal lewat ketikan akhirnya bisa langsung bertatap muka, perjalanan dari surabaya - klaten tak membuatku capek setelah bertemu dengan mbak dan kakak² yang ada disana.
jam 12.30 aQ sampai di klaten setelah itu kita jalan²di tempat yang namanya Rawa Jombor panorama alam yang sungguh indah bisa melihat langsung perbukitan² dan gunung merapi, ditengah rawa² itu banyak cafe² terapung sambil menikmati ikan bakar bersama kak abror,mas azam,mas syaiful,bang rio serta mbak tika.
padahal baru pertama kali itu kita ketemu & berkumpul tapi udah bener² kayak saudara.
jam 4 sore kita kembali ke rumah mbak tika untuk sholat ashar setelah ngobrol² bentar ramai² nganter mas syaiful ke terminal sebab dia nggak bisa libur lebih dari satu hari :(.
Hari kedua kita lanjutkan jalan² ke pasar klewer solo ,kita hanya berempat mas azam ,bang rio,mbak tika dan aku ,karna kak abror lagi ada acara bersama temennya jadi gak bisa ikut jalan² bersama kita, hari itu bertepatan dengan acara grebeg maulid jadi jalannya macet disana sini banyak penjual beraneka ragam makanan khas kota solo karna waktunya sudah siang kita gak bisa lama² keliling pasarnya,setelah sholat dzuhur di Masjid Agung Kraton solo kita menuju ke terminal kota solo karna aQ juga gak bisa libur lama,
tiada disangka bus patas jogja - sby selalu penuh sehingga harus berebutan dan menunggu 3 jam di terminal sampai² mbak tika & mas azam telat berangkat kerjanya. juga bang rio yang menemani aQ sampai dapatin bus, makasih banget buat mbak dan kakak² atas semuanya jazzakillah khoiron , dan maaf juga selama 2 hari itu aku sudah banyak merepotkan kalian terutama mbak tika. semoga masih ada kesempatan untuk kita bertemu & berkumpul lagi.
ku tunggu kedatangannya di surabaya yach.....:)

Tidak ada komentar: